Senin, 03 Juni 2013

dalam meraih sebuah kemenangan

         Dengan aku membawa judul ini,aku jadi inget kalian sahabatku.Sahabat team basket dalam SMA MUHAMMADIYAH 2 GENTENG :').Banyak kenangan yang uda kita lalui,banyak perjuangan yang udah kita raih pula,banyak keindahan dan kesedihan yang selama ini kita ukir.Tanpa kita rasa semua itu sekarang hilang dan mudah larut begitu saja hanya karna sebuah perpisahan.Inget nggak kalo kita mau ikut event di Banyuwangi.Sebelum kita bertanding,kita slalu tertawa bersama di dalam mobil.Kita jalan-jala dulu supaya nggak terlalu gugup pada saat pertandingan.Satu-satunya tempat yang slalu kita tuju pertama itu ya Blimbing sari.Bukan hanya melepas lelah,namun juga mengisi perut :D
       Banyak hal konyol yang aku lakuin semenjak bertemu kalian :p.Dan itu smua nggak akan aku lupain.Aku yakin teman,perpisahan bukanlah hal yang akan memisahkan kita begitu saja.Dan aku yakin,suatu saat,tuhan akan mepertemukan kita lagi dalam keadaan yang kita harapkan.Untuk mengukir keindahan yang pernah kita lakukan.Tetap semangat .....optimis......berjuang terus......untuk menjadi yang lebih baik :)

LOVE AND MISS U ALL GUYS ''AMOUR''

.......................................................MUHA STAR :*.................................................................

Tidak ada komentar :